Rabu, 08 Januari 2014

GRATIS RIBUAN PENGUNJUNG TIAP HARI


Cara meningkatkan pengunjung blog merupakan pertanyaan yang sangat banyak ditemukan di dunia blogger. Semua blogger pasti ingin bisa meningkatkan traffic blognya, hanya saja tidak banyak orang yang mengerti bagaimana cara melakukannya. Berikut ini saya akan menyajikan cara meningkatkan traffic blog secara instan.

HitLeap adalah situs Exchange yang ampuh untuk meningkatkan Traffic blog, website, atau bisa juga mempromosikan link referral kalian dalam bisnis online, bahkan kalian bisa mendapatkan dollar dari HitLeap ini.
HitLeap menggunakan sistem menit sebagai menit untuk menghitung traffic-nya. Jika kita mendaftar di hitLeap, kita akan menjadi member reguler. Member reguler dapat memasukan 3 Alamat website yang dapat digunakan pada traffic exchange.

Easyhits4you merupakan salah satu program yang terbukti meningkatkan traaffic ke blog kita. Cara kerjanya: Untuk setiap situs yang kita kunjungi (kita sebut ini "surfing"), kita akan menerima kredit yang digunakan untuk mengiklankan website. Selain itu, kredit tersebut bisa kita gunakan untuk memasang iklan text. Mereka menyediakan 01:01 Bursa Rasio wajar. Tidak ada batasan untuk jumlah hits gratis, kita dapat menerima per hari - 10, 100, atau bahkan 1000!
Selain mendapatkan pengunjung, kita juga bisa mendapatkan uang. Mereka membayar kita dengan uang tunai dan lalu lintas tambahan untuk aktif dalam pertukaran lalu lintas kita. Tapi itu tidak semua! Lihat orang EasyHits4U menggunakan bahan-bahan promosi kami dan Anda akan mendapatkan 10% dari lalu lintas yang mereka hasilkan. Kita juga akan menerima hits dari referal kita hingga 6 level.
3. TrafficG
Merupakan program traffic exchange yang memiliki rasio surfing 1:1. Daftar romosi link website tak terbatas. Bonus sign up 10 kunjungan website + 1000 Banner impression. 
4. MoreHits4u
MoreHits4u
MoreHits4u
BONUS FOR SIGNUP :
-100 Manual Credits
-2500 Auto Credits (total of 2600 free hits to your site)
-5000 Banner Credits
-7500 Text Credits
5. alexatrafik.com
- Free daily bonus for you
- Fitur :
Traffic Exchange, Facebook Likes, Google +1, Linkedin, Pinterest, Retweet, Soundcloud Followers, Stumbleupon, Twitter Followers, Youtube Likes, Youtube Views, Youtube Subscribers.
6. free1.000.000 hits
Cukup surfing 100 website anda akan mendapatkan 1.000.000 traffic gratis.
7 . targethitsproGet bonus sign up 100 point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar